Multivitamin Alami

Moringa oleifera sering disebut sebagai “miracle tree” alias pohon ajaib. Bijinya bisa mengubah air kotor menjadi air bersih yang layak minum, daunnya super kaya dengan nutrisi. Tidak ada tumbuhan selain Moringa yang mengandung unsur nutrisi sebanyak ini:
Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin C, Calcium, Chromium, Copper, Iron, Magnesium, Manganese, Potassium, Protein, Zinc, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Phenylalaine, Threonine, Tryptophan, Valine, Alanine, Arginine, Aspartic Acid, Cystine, Glutamic Acid, Glycine, Histidine, Serine,
Proline, Tryrosine, dsb.

Jika anda mengalami kesulitan mencari produk multivitamin yang lengkap dan benar-benar alami, daun Moringa Oleifera adalah solusinya!

Berilah tubuh kita makanan yang kita tahu mengandung nutrisi paling lengkap dan alami. Dengan suplai nutrisi yang lengkap dan alami tubuh kita tahu persis bagaimana caranya menjaga dan memulihkan kesehatan untuk kita.

Dengan perbandingan berat yang sama, kandungan nutrisi daun Moringa oleifera adalah sbb:Vitamin C: Lebih banyak daripada vitamin C dalam jeruk
Vitamin A: Melebihi kandungan vitamin A dalam wortel
Potasium: 3 kali jumlah kandungan potasium dalam pisang
Kalsium: 4 kali jumlah kandungan kalsium dalam susu
Protein: 2 kali jumlah kandungan protein dalam yogurt

By. www.plantamor.com